Jumat, 27 September 2013

LPK Hangeul, Kursus Bahasa Negeri K-Pop

hangeul4Bertemu turis Korea tapi kikuk berkomunikasi? Suka K-Pop, ngefans berat sama Super Junior & ingin lancar berbahasa Korea? Yuk, gabung di LPK Hangeul. Letaknya di Jl. Gejayan CT no 19 Depok Sleman. Berdiri sejak bulan Oktober 2012, Lembaga Pendidikan dan Kursus (LPK) ini merupakan lembaga pelatihan bahasa Korea profesional pertama di Yogyakarta. Dengan staf pengajar alumni Universitas Gajah Mada jurusan bahasa Korea, mereka mampu mengajar listening, speaking, reading dan writing skill. Dilatarbelakangi pengalaman belajar di universitas-universitas terkemuka di Korea, staf pengajar di sini juga tak akan segan-segan membagi informasi seputar kehidupan dan kebudayaan Korea. Berbeda dengan lembaga-lembaga kursus yang dominan menggunakan peran guru dan murid, di sini staf pengajar berperan sebagai teman. Jadi, buat kamu-kamu yang wanna have fun while studying, di sinilah tempatnya.

Lembaga ini menawarkan dua program belajar yakni reguler (klasikal) dan privat. Program reguler terdiri dari 3 level, yakni level dasar, menengah dan lanjutan dimana masing-masing level berlangsung selama 4 bulan. Setelah menjalani satu level, kamu akan menerima sertifikat dan dapat melanjutkan ke level berikutnya. Akan tetapi, apabila kamu mampu menguasai bahasa Korea lebih cepat, kamu akan mendapatkan akselerasi untuk dipindahkan ke kelas yang sesuai dengan kemampuanmu. Tapi jika kamu belum mencapai level, jangan khawatir karena staf pengajar di sini akan turun tangan langsung membantu kesulitanmu hingga kamu dirasa paham betul dan memenuhi standar lulus level.

Program yang kedua yakni privat, ditawarkan kepada kamu yang ingin belajar lebih insentif dalam waktu singkat, entah itu karena mendesak atau keterbatasan waktu yang tak bisa mengikuti kelas sore hari. Materi dalam kelas privat tetap mengikuti materi kelas reguler, hanya saja materi dan pengayaan materi disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Karena lembaga ini memfokuskan pada pembelajaran sampai siswa benar-benar menguasai bahasa Korea, kelas reguler dibatasi hanya untuk 10 orang dan kelas privat sebanyak 5 orang.

Berbagai fasilitas yang mendukung kegiatan belajar-mengajar seperti ruangan ber-AC dan TV, wifi, rest area, parkir dan free drink juga tersedia di sini. Bagi kamu yang bingung memahami dokumen atau buku-buku Korea, lembaga ini juga menerima penerjemahan untuk komik, novel, buku akademis dan berbagai dokumen.

Yang membedakan lembaga ini dengan lemabaga-lembaga kursus yang lain adalah having fun-nya. Di LPK Hangeul, kamu diberi kesempatan untuk melakukan outdoor studies di luar jam pelajaran seperti memasak masakan Korea (Bulgogi, Kimbap dan Kimchi), K-Pop, sharing kehidupan dan kebudayaan masyarakat Korea serta acara nonton bareng film Korea didampingi orang asli Korea. Bahkan, lembaga ini memfasilitasi kamu jika ingin mendaftar Korean Short Course di Korea. LPK Hangeul juga membimbing dan melatihmu untuk menghadapi ujian TOPIK (Test of Proficiency in Korean). So, tunggu apalagi. Optimalkan language skill-mu dan dapatkan informasi seputar program studi serta kesempatan kerja di Korea melalui lembaga ini.
  
Phone              : (0274) 564793
Email                : hangeulkorea@yahoo.co.id
Website           : http://www.hangeul-korea.com
 

___________dari wichan untuk studyinjogja.com____________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar