Jumat, 27 September 2013

“Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak”

coffee-heart
Aktivitas manusia yang padat dan globalisasi yang kian meluas menjadikan hidup ini dekat dengan istilah instan. Jika dahulu kala untuk makan saja manusia harus menumbuk padi terlebih dahulu, kini tersedia berbagai alat yang memudahkan manusia tuk melakukannya. Mengikuti perkembangan zaman inilah, semua industri pangan pun berlomba-lomba memberikan kelebihan dan keuntungan bagi konsumennya, tak terkecuali PT. Santos Jaya Abadi. Perusahaan yang bergerak di industri pangan ini memproduksi minuman seperti Kapal Api, Ceremix Cereal, Excelso, Kapten dan ABC. Berbagai produk diciptakan penuh inovasi dan dikemas sepraktis mungkin. Bukan hanya untuk menarik perhatian ibu-ibu rumah tangga, orang dewasa dan anak-anak, tapi juga para remaja.

Seiring populernya nama cappuccino dan moccacino, PT. Santos Jaya juga memproduksi kopi instan yang menawarkan kepraktisan. “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” jadi produk andalan perusahaan yang berpusat di Sidoarjo, Jatim ini. Tak tanggung-tanggung, produk ini juga memunculkan kreasi dengan beragam varian rasa seperti cappucino, carribean nut, chococinno, coffee freeze, coffeemix, collin coffee, mocaccino, original dan vanilla latte dalam kemasan sachet. Dengan tag line 3 in 1, produk ini pun  mampu  bersaing di pasar bisnis.

Dunia kerja yang super sibuk dan dunia remaja masa kini yang terbiasa dengan keinstanan juga mendorong PT. Santos Jaya menciptakan berbagai inovasi. Tepat di awal bulan April 2013, perusahaan ini mengeluarkan produk minuman coffee kemasan botol yakni fantastic mocacinno coffee dan tiramisu bliss coffee. Kelihatannya “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” melancarkan aksi-aksi tuk merebut hati penikmatnya. Gayung pun bersambut, anak-anak sekolah, anak-anak kuliah, bahkan pekerja produktif mengkonsumsi minuman ini sebagai penyemangat aktivitas ataupun sekedar teman begadang menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Kaum adam yang cinta dunia sepakbola pun tak mau ketinggalan. Mereka kerapkali memilih produk ini sebagai teman menonton bola hingga dini hari. Di balik kopi itu sendiri, apakah kamu tahu bagaimana asal muasalnya, manfaat dan bahayanya? Mari kita lihat satu per satu.

Good Day Products_minKhalid; seorang penggembala Afrika, tak sengaja mendapati kambing gembalaannya tetap terjaga bahkan setelah matahari terbenam. Hal ini dikarenakan kambing-kambingnya memakan sejenis buah berry yang akhirnya diketahui sebagai biji kopi. Semenjak saat itulah biji kopi berkembang di Arab, Eropa sampai Indonesia dan diolah sedemikian rupa hingga menjadi “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” seperti yang kita jumpai sekarang.

Manfaat kopi pun beragam seperti meningkatkan daya ingat, menurunkan resiko diabetes, meningkatkan kinerja, mencegah depresi dan batu ginjal, mencegah kanker payudara dan gout. Namun jika mengkonsumsinya berlebih, kopi juga dapat menyebabkan detak jantung berdegup cepat, meningkatkan asam lambung, insomnia dan keguguran pada ibu hamil. So, bagi kamu penikmat kopi, berhati-hatilah dan bijaklah mengkonsumsi. Kenikmatan aroma dan rasa boleh menyenangkan hati, tapi jangan sampai buatmu ketagihan dan terlena.
Varian rasa “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” dapat dijadikan teman pilihanmu karena hidup memang penuh warna, suka duka dan banyak rasa. So, kalau mau minum kopi, ya cappucino good day aja! ^^


logo-blog-competition logo-blog-competition-side

Tidak ada komentar:

Posting Komentar